Sebuah Cerita yang Menginspirasi ~ informasi seputar dunia forex

Saturday 27 December 2014

Sebuah Cerita yang Menginspirasi

Copas status saya di group yg sedang saya ikuti serius saat ini karena FB ini juga merupakan buku harian ku
Alkisah terkenang beberapa tahun yg lalu saat pertama kali kenal forex trading online ,,, saya di kenalkan oleh kawan yg juga trader ,,, kami sama" karyawan di suatu perusahaan. waktu terus berlalu jatuh dan bangun kami lalui bersama sampai pada akhirnya dia berhasil ( menurut saya ) kami berdua tidak mengenal apa itu teknik dan apa itu MM ... tapi secara tidak langsung ternyata kawan saya itu menjalan MM yg cukup ketat dan klo bahasa group ini SADIS.
Di tahun pertama kami berdua cukup gemilang bahkan sangat fantastic untuk trader newbie ,,, yg namanya uang sudah bukan soal buat kami seakan akan jumlah uang di rek kami unlimited ,,, apapun yg ingin kami beli pasti bisa kami dapatkan  ( mengenang masa" jaya nan indah ) hingga akhirnya pada suatu hari kawan saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus pada trading OL ...
oh ya dia hanya trading di gold ... dan hebat'a dia target bulanan hanya 10%-15% ... bengini detail'a awal bulan dia mulai trading bila sampai target 10% dia akan lock profit dan dan trus trading tapi klo sampe 15% maka dia akan stop trading sampe akhir bulan dan mulai lagi di bulan berikut'a ... nah apabila dalam perjalanan menuju 15% dia gagal dan balik ke 10% profit maka diapun akan closed trade sampe akhir bulan dan begitu seterus'a  ... sangat di sayangkan saya blum bisa mengikuti jejak'a ...

Dan akhirnya saya melanglang buana dunia forex ikut" gabung group forex ini dan itu untuk mencari teknik hebat yg bisa kasih konsisten profit ,,, dari yg berbayar sampe yg gratis tis tis ,,, tapi sayang ta' satu pun yg memenuhi hasrat saya ,,, dulu ada satu group yg saya acungi jempol ,,, benar" berbagi teknik tapi sayang admin'a brengsek dan sombong'a nauzubillah ,,, saya pun di kick dari group itu karena beda pandangan kwkwkkwkwkkw ... saya masih ingat kata" beliau yg memebuat jadi pertentangan waktu itu ,,, "pokonya dia mengklaim harga market mengikuti gambar mereka" dalam hati saya pala lo ijo ,,,, emang lo siapa bisa bikin market menurut pada analisa loo .... group itu masih hidup dan masih berkembang sampe sekarang ,,, tapi saya juga manusia yg punya ego dan harga diri ,,, saya ga mau lagi belajar dgn group itu walaupun saya ada di dalam'a saya yakin satu hal " banyak jalan menuju roma " ... ( note : admin bukan berarti yg punya group ya
kerugian demi kerugian saya alami jatuh dan jatuh saya alami tidak sedikit teman seperjuangan saya mundur teratur dan menasehati saya ,,,, " dah lah bro nanti malah habis semua hasil kerja yg selama ini di tabung sedikit demi sedikit " ,,, saya setuju dengan apa yg mereka katakan, tapi entah mengapa saya ga bisa berhenti ,,, apakah sudah jadi hobby, apakah saya ingin balas dendam or apakah ... apakah ...
sampailah pada tahun 2014 saya saya sempat benar" berhenti mungkin ada sekitar 3-4 bulan sebelum mulai lagi tapi saat saya coba mulai lagi saya benar" mencoba sebagaimana layaknya trader yaitu belajar analisa teknikal dan coba berpikir lebih realistis tentang MM ... RR dan SADIS ... saya pun buat perjanjian dengan pendamping hidup saya bahwa beri saya waktu sampe pertengahan 2015 saya akan ambil langkah nyata yaitu stop trading OL total jika lau saya masih depo dan depo dan depo melulu ( padahal pendamping hidup saya tidak pernah komplain dengan apapun yg saya lakukan ... tapi saya juga harus sadar klo begini trus lama" keluarga saya juga bisa berantakan )
nah akhir cerita ini entah kebetulan atau memang ini jalan'a saat saya mau serius mempelajari salah satu teknik trdaing, saya dipertemukan dengan group ini dan saya mulai ikut belajar karena kebetulan berhubungan dengan yg sedang saya pelajari yaiitu berhubungan dengan FIBO... Trend Line  
semakin saya coba mengenal dan ikut partisipasi di group ini ternyata saya makin meresa bahwa saya tidak sendirian ,,, ada masta" yg mau berbagi dan saling mengingatkan ada yg guru" yg tidak sungkan menegur jikalau mereka menganggap klo langkah kita kurang tepat ... dan rekan" yg sama belajar pun tidak sungkan saling mengingatkan satu sama lain ... dan yg pasti ada yg mau berbagi ilmu tanpa pamrih dan tidak setengah" yg bikin trader newbie seperti saya bingung
ini lah perjalanan trading saya di dunia forex ,,, anda semua akan jadi saksi perjalanan trading saya menuju pertengahan 2015 apakah saya akan lanjut or saya akan meghilang dari dunia' forex alias STOP total
wish the best for All of you
source : Belajar Bareng FX

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan untuk request indikator, i get free, you share free. Trimakasih