Indi 3Tier-London Breakout feat Koji ~ informasi seputar dunia forex

Monday 16 March 2015

Indi 3Tier-London Breakout feat Koji

Berikut ini saya ulas tentang indikator yang sangat profitable, indi ini memanfaatkan moment pergerakan jam euro, jadi setelah jam pasar tokyo (jepang/jpy), diperkirakan antara jam 15:00 - 21:00. indi ini sudah lengkap dengan level fibo dan apabila teman teman skalian order apakah ada break / reject (bila di compare dgan indi lain) setelah 10 pip.
indi ini sangat sederhana tinggal teman-teman pasang di metratrader dan tunggu kejadian setelah jam 3 sore, sangat cocok bagi yang ada kesibukan si pagi hari.
Saya SS kejadian kemarin sore 17 maret 2015
bisa dilihat kalau kita tiap gari follow dari indi breakout ini
saran saja, tetap pakai atau pasangkan dengan indi lain, seperti biasa hal saya selalu pasang dgan TS dan koji memang sedikit rumit kalau yg tidak terbiasa, tapi coba saja, lama lama akan terbiasa dan akan menambah keyakinan teman teman dalam order
berikut penampakan asli dari sawah fx saya, 3tier london breakout, TS breakout & Koji
jangan melihat ruwetnya tapi ini sbgai penguat dalam order / meyakinkan dalan order, bisa dilihat dari pergerakan obos dan level piku
sangat meyakinkan bukan, naik 50 pip dari petunjuk indi, bukan itu saja. kebiasaan pada jam euro seperti sekarang ini adalah tren bearish, jadi kalau kita lihat, kenaikan ini hanya bersifat koreksi, buka sheet pantau sampai di level mana tren up berakhir, lihat dan amati ekor candle. amati 3TTEnya. biasanya setelah di level BO, harga akan kembali,
setelah order buy profit, kita di suguhi momentum order sell, sangat kuat momentumnya
berikut saya zoom
sangat mudah bukan
tapi ingat pertahankan psikologi trading anda
dengan contoh di atas dengan account demo, modal 500$ sehari kemarin dengan momentum yang pas, profitable 5-10% bisa terjaga.

53 comments:

  1. mas kirimi indi dan ebook Kojinya ya
    di email zefendi1989@gmail.com
    ditunggu yaaa,
    salam ijo royo-royo, joss.

    ReplyDelete
  2. mas kirimi indinya dong ke email saya asnawiharahap@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  3. saya jg mas... asmanu1@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saya juga mas...
    hery.kurniawanmdo@gmail.com
    thks banyaaak

    ReplyDelete
  5. mas ikutan antri juga donk
    ke tembus100juta@gmail.com
    trims banyak yaa

    ReplyDelete
  6. Bos, kirimin saya juga dong di onahama_it05@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Ikut mau om..
    adhityawarman84@gmail.com

    Thanks before

    ReplyDelete
  8. Ane minta indinya juga gan, ke email ardiansubroto@yahoo.com

    Thx sebelumnya gan

    ReplyDelete
  9. Mas bagi donk indi sama tutornya ke andika.suprayogi@gmail.com

    ReplyDelete
  10. Mas bagi donk indi sama tutornya ke andika.suprayogi@gmail.com

    ReplyDelete
  11. BISA MINTA INDI KOJI NYA OM,,,edy15.nugroho15@gmail.com..makasih om

    ReplyDelete
  12. BISA MINTA INDI KOJI NYA OM,,,edy15.nugroho15@gmail.com..makasih om

    ReplyDelete
  13. mas...mau dong email sy ethelberg200@yahoo.com
    terima kasih mas

    ReplyDelete
  14. tolong kirimi sy indinya mas... jbharjono@gmail.com

    ReplyDelete
  15. pak kirimi indi dan ebook Kojinya ya
    di email alqfx@yahoo.co.id
    ditunggu yaaa,
    jazakallah...salam

    ReplyDelete
  16. om mau dong share koji nya...email imadeanggawijaya@gmail.com... thank you..

    ReplyDelete
  17. Boleh dong ke sy jg,
    faaachzii@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Ijin ikut belajar om twin...jojcell@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  19. Ijin ikut belajar om twin...jojcell@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  20. ikut belajar Gan... rizky040202@gmail.com thks ya...

    ReplyDelete
  21. Pak Twin Alaga minta tolong dibagi dong Ebook , Indi & rules nya ke email christamigos2@gmail.com ,,, makasih banyak Pak Twin

    ReplyDelete
  22. saya juga pak.wanizzat94@yahoo.com

    ReplyDelete
  23. @up done
    sesuai request
    trimakasih, smoga bermanfaat

    ReplyDelete
  24. saya juga pak!
    saidipmk@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum. permisi kang saya minta tolong dikirimkan indi beserta manualnya juga. email saya abdi.naga@ymail.com
    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  26. Mas, kirim kan sama saya juga ebook dan indi nya. Tolong yaa mas..saya trade lose aja ni mas..email: centurycarpet76@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Mas mohon share indie dan ebook nya ke aamasyhuria1
    @gmail.com terimakasih sebelumnya. Semoga barokah.

    ReplyDelete
  28. mas kirim dong indikatornya, terimakasih sebelumnya
    wonday79@gmail.com

    ReplyDelete
  29. bisa kirimkan indi nya ke setan_forex@yahoo.co.id
    makasih

    ReplyDelete
  30. boss tolong saya juga dikirimi indi - indi untuk break out london dan koji, sekalian manualnya. saya pengin belajar,
    yulianfattah789@gmail.com

    fattahkhulfirdaus@gmail.com

    ReplyDelete
  31. saya jg minta mas
    ondangp@gmail.com

    ReplyDelete
  32. mau indinya othman_hamka@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. minta indinya um goespri15@gmail.com tks

    ReplyDelete
  34. Mas boleh kirim indinya untuk breakout london dan kojinya mas ke noviantoriyan@ymail.com

    ReplyDelete
  35. Mas boleh minta indi-indinya untuk breakout london dan kojinya mas ke noviantoriyan@ymail.com,thx mas

    ReplyDelete
  36. Mas boleh minta indi-indinya untuk breakout london dan kojinya mas ke noviantoriyan@ymail.com,thx mas

    ReplyDelete
  37. Saya boeh minta indinya mas? aryalaudin@yahoo.com trims..

    ReplyDelete
  38. mas twin, mohon maaf mau nanya, klo indi OBOS kenapa ya di meta trader saya tampilannya datar.. ga seperti yg punya mas?
    trimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  39. mas, tolong kirimkan indi-indinya untuk breakout london dan kojinya ke email sy,
    drresh708@gmail.com
    terima kasih mas...

    ReplyDelete
  40. ane boleh dikirim juga om ? sugioke@hotmail.com , thx

    ReplyDelete
  41. Selamat malam mas, tolong kirim indi 3TIER-LONDON BREAK OUT FEAT KOJI ke tan.renaisance@gmail.com.
    Thanks

    ReplyDelete
  42. thanks mas, indi sudah saya terima melalui email...
    Mas tolong kasi tau cara install indi nya ke laptop, karena filenya ada 2.

    ReplyDelete
  43. boleh kirim indi 3TIER-london breakout feat koji,trim's
    ingridwicaksana@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan untuk request indikator, i get free, you share free. Trimakasih